Minyak Kembali Turun Akibat Perkiraan Permintaan Melemah

Minyak Kembali Turun Akibat Perkiraan Permintaan Melemah

Selasa, 28 Mei 2013 08:37:26 WIB

Monexnews - Minyak jatuh untuk hari kelima, merupakan penurunan terpanjang pada tahun ini, akibat United Arab Emirates mengatakan permintaan global akan relatif lemah. Sementara itu OPEC tidak mengubah target pasokan pada 31 Mei.

Minyak menurun 1%, memperpanjang penurunan 2% minggu lalu. Minyak untuk pengiriman Juli turun 92 sen menjadi $93.23 per barel.

Konsumsi minyak mentah di dunia tahun ini sekitar 800.000 barel per hari, lebih banyak dari tahun 2012, dan harga minyak cocok dan adil kata Suhail Mohammed Al Mazrouei, Menteri Energi U.A.E. Sementara itu OPEC, yang memasok 40% minyak dunia, tetap mempertahankan batas output sebesar 30 juta barel per hari. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search