Minyak Melemah Ditengah Negosiasi Atas Suriah di PBB

Minyak Melemah Ditengah Negosiasi Atas Suriah di PBB

Jum'at, 27 September 2013 18:23:13 WIB

Monexnews - Minyak WTI bergerak menunju pelemahan mingguan ketiga seiring lima anggota tetap Dewan Keamanan PBB bersiap untuk memberikan suara atas resolusi untuk melucuti senjata kimia Suriah, hal tersebut meredakan resiko konflik yang lebih luas di Timur Tengah.

Minyak berjangka pada hari ini telah turun sebanyak 0.7 persen, dan turun sekitar 2 persen pada pekan ini dalam pelemahan terpanjang dalam empat bulan. Dewan Keamanan PBB akan mengadakan pemungutan suara pada hari ini atas resolusi yang menuntut pemerintahan Presiden Bashar al-Assad untuk menyerahkan senjata kimia. Harga minyak kemarin narik seiring jumlah klaim pengangguran secara tak terduga turun, sementara pertumbuhan di negara ekonomi terbesar di dunia meningkat di kuartal lalu.

Dialog internasional atas situasi di Suriah telah membebani harga minyak pada pekan ini, kata Robert Montefusco, broker senior di Sucden Financial Ltd. di London.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search