Minyak Melemah Jelang Data Persedian

Minyak Melemah Jelang Data Persedian

Rabu, 17 Juli 2013 17:59:25 WIB

Monexnews - Persediaan minyak AS yang diprediksi akan meningkat membuat harga minyak mentah sedikit melemah. Data persediaan minyak akan dirilis oleh Energy Information Administration (EIA) malam ini. Selain itu penguatan dollar juga turut membebani harga minyak.

Dollar menguat menjelang testimoni Chairman Federal Reserve, Ben Bernanke, malam ini. Sebelum testimony tersebut, data building permits dan housing starts AS akan dirilis yang mungkin menunjukkan sektor perumahan mungkin meningkat untuk bulan kedua, menambahkan kemungkinan bahwa FMOC akan mengurangi stimulus moneter. Minyak saat ini diperdagangkan melemah 64 sen atau 0.6% menjadi $105.36 per barel. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search