Minyak Melemah Untuk Sesi Kedua Sebelum Laporan Cadangan AS

Minyak Melemah Untuk Sesi Kedua Sebelum Laporan Cadangan AS

Selasa, 11 November 2014 17:18:52 WIB

Monexnews - Minyak West Texas Intermediate turun untuk hari kedua di tengah perkiraan untuk adanya kenaikan mingguan keenam untuk cadangan minyak mentah AS yang telah memicu spekualsi naiknya suplai telah melampaui permintaan.

Minyak berjangka turun sebanyak 0.7% di New York. Cadangan minyak mentah di AS, kemungkinan akan bertambah sebanyak 1 juta barel pada pekan lalu, di tunjukan dalam survei Bloomberg sebelum dirilisnya laporan pemerintah pada tanggal 13 November. The

Organization of Petroleum Exporting Countries tidak ingin mengurangi produksi kolektif mereka ketika mereka bertemu di Vienna pada bulan ini dan harga akan stabil setelah surplus suplai terserap, dikatakan oleh Menteri Perminyakan Kuwait, Ali Al-Omar. Harga minyak memperpanjang kerugiannya di pasar bear di tengah tanda-tanda bahwa permintaan global tidak mampu mengimbangi kecepatan suplai. Para pemimpin OPEC menolak seruan untuk mengurangi produksi dan malahan mengurangi harga ekspor mereka ke AS, tempat dimana mereka bersaing dengan produksi pada laju tercepat dalam lebih dari 30 tahun. "Ada pasokan yang cukup untuk memenuhi permintaan," kata David Lennox, seorang analis sumber daya alam di Fat Prophets di Sydney yang memprediksi OPEC akan mempertahankan target produksi mereka ketika mereka berkumpul pada tanggal 27 November. "Pengurangan yang substansial diperlukan untuk dapat melihat relinya harga." Minyak WTI untuk pengiriman bulan Desember turun sebanyak 94 sen menjadi $76.46 per barel di dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $77.24 pada pukul 17.09 WIB. Kontrak kemarin turun sebanyak $1.25 menjadi $77.40, itu adalah level penutupan terlemah sejak 4 November. Harga minyak telah turun sebanyak 22% pada tahun ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search