Minyak Mendekati Peningkatan Mingguan

Minyak Mendekati Peningkatan Mingguan

Jum'at, 07 Juni 2013 09:10:53 WIB

Monexnews - Minyak diperdagangkan dekat level tertinggi dalam tujuh hari, kemungkinan akan menjadi penguatan mingguan pertama dalam satu bulan, ditengah tanda-tanda permintaan akan meningkat. Permintaan bensin biasanya akan meningkat ketika musim panas, seiring peningkatan jumlah orang yang berpergian.

Minyak diperdagangkan sedikit melemah setelah kemarin menguat 1.1%, seiring penguatan euro terhadap dollar yang menyentuh level tertinggi dalam tiga bulan. Euro menguat setelah ECB mempertahankan suku bunga pinjaman sebesar 0.50%, dan mengesampingkan tingkat suku bunga deposito negatif dalam waktu dekat. Presiden ECB, Mario Draghi, mengatakan optimis jika aktivitas ekonomi zona Euro akan pulih dalam setahun ke depan. Minyak untuk pengiriman Juli diperdagangkan melemah 10 sen menjadi $94.66 per barel. (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search