Minyak Menguat  Akibat Turunnya Persediaan Mingguan

Minyak Menguat Akibat Turunnya Persediaan Mingguan

Rabu, 24 April 2013 12:45:35 WIB

Monexnews - Minyak mentah berjangka menguat pada perdagangan elektrinik hari Rabu mengikuti laporan mingguan persediaan yang melemah mengejutkan. Minyak kontrak Juni naik 0.5% ke $89.65 per barrel pada sesi Asia.

Setelah penutupan harga minyak pada Nymex semalam , American PetroleumInstitute (API) melaporkan persediaan turun 845000 barel pada minggu lalu, dengan ekspektasi sebelumnya kenaikan 1.4 juta barrel.

Minyak berjangka telah melemah lebih dari 8% bulan ini, terpukul kekuatiran kurangnya minat padapermintaan minyak pada pasar dengan pesediaan yang memadai. Hari ini para investor menanti laporan persediaan minyak mentah dari Energu Information Administration (EIA) Amerika.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search