Minyak Mentah Di Dekat Level Tinggi 11 Pekan

Minyak Mentah Di Dekat Level Tinggi 11 Pekan

Selasa, 25 September 2018 17:24:36 WIB
Harga minyak mentah mampu mempertahankan penguatan tajam Senin kemarin pada hari ini (25/09/2018) dan berada di dekat level tertinggi 11 pekan.

Pasar yang melihat kemungkinan turunnya suplai global menjadi pemicu kenaikan harga minyak mentah. Prediski tersebut berdasarkan atas AS yang memberikan sanksi terhadap ekspor minyak mentah Iran mulai berlaku pada 4 November.

Disisi lain OPEC dan Rusia masih menolak untuk menaikkan tingkat produksi, meski Presiden AS Donald Trump memintanya agar mampu mengimbangi penurunan suplai dari Iran.

Pada pukul 17:22 WIB, minyak mentah diperdagangkan di kisaran $72.47 per barel, dengan level tertinggi 11 pekan yang dicapai Senin kemarin di kisaran $72.72.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search