Minyak Mentah Naik , Cadangan Masih Nampak Bertambah

Minyak Mentah Naik , Cadangan Masih Nampak Bertambah

Selasa, 09 April 2013 10:50:39 WIB

Monexnews - Minyak mentah US naik untuk hari ke-2 dengan cadangan minyak US masih mungkin bertambah dari jumlah terbesar dalam 2 dekade, berdasar survey Bloomberg. Minyak kontrak berjangka naik 0.3% setelah naik 0.7% kemarin, kenaikan terbesar dalam 2 minggu. Cadangan persediaan crude naik 1.5 juta barrel selama minggu lalu mencatat 390 juta barrel.

Minyak crude kontrak Mei naik ke $93.68 per barrel pada perdagangan elektronik Nymex.

Jaringan Pipa Exxon Peningkatan cadangan persediaan minyak mungkin terangkat setelah Exxon Mobil Corp. menutup jaringan pipa Pegasus, yang memindahkan minyak mentah dari kilang di illinois ke kilang-kilang di teluk pantai, masih belum ada kabar kapan jaringan pipa ini akan dimulai kembali, setelah sebelumnya terjadi kebocoran di Arkansas Kanada pada 23 Maret.

API (American Petrolium Institute) akan mengumumkan data persediaan secara terpisah hari ini. Persediaan bahan bakar mungkin turun 1.8 jutra barel minggu lalu.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search