Minyak Mentah Turun Setelah Kenaikan Terbesar Dalam Sebulan, Persediaan Mingkin Menyusut

Minyak Mentah Turun Setelah Kenaikan Terbesar Dalam Sebulan, Persediaan Mingkin Menyusut

Selasa, 04 Juni 2013 11:21:51 WIB

Monexnews - Minyak Mentah US melemah setelah penguatan terbesar dalam sebulan. Cadangan persediaan mungkin menyusut dan pemanfaatan pengilangan meningkat berdasarkan survei Bloomberg sebelum data pemerintahan besok.

Minyak mentah berjangka turun 0.6% di New York setelah naik 1.6% kemarin seiring pelemahan dollar. Pelemahan dollar meningkatkan daya tarik komoditas berbasis dollar. Cadangan persediaan turun ke 650.000 barel minggu lalu, turun dari high 82 tahun, berdasarkan survei Energy Information Administration. Pengilangan umumnya meningkatkan waktu beroperasinya pada saat-saat ini untuk memenuhi permintaan yang memuncak untuk bahan bakar pada musim panas.

Minyak mentah kontrak Juli turun ke $92.91/barel pada perdagangan elektronik di NYMEX

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search