Minyak Naik Karena OPEC Menentang Trump Dan Tetap Berpegang Pada Pemotongan Pasokan

Minyak Naik Karena OPEC Menentang Trump Dan Tetap Berpegang Pada Pemotongan Pasokan

Rabu, 27 Februari 2019 18:11:09 WIB
Harga minyak naik dua hari berturut - turut di hari Rabu didukung oleh penurunan tak terduga dari persediaan minyak AS dan setelah Saudi Arabia tanpa gentar menghadapi tekanan dari Presiden Donald Trump bahwa OPEC untuk mencegah kenaikan harga yang lebih curam.

Menteri Energi Saudi Khalid al Falih mengatakan OPEC dan mitranya "santai saja" merespon tweet dari Trump pada hari Senin yang menyebut pada kelompok untuk mengendurkan pembatasan pada produksi minyak mentah.

Kami santai saja, 25 negara sedang mengambil pendekatan yang sangat lambat dan terukur.sama seperti paruh kedua tahun lalu terbukti, kami tertarik pada stabilitas pasar pertama dan terutama, "kata Falih di Riyadh ketika diminta untuk mengomentari tweet Trump, CNBC melaporkan.

Harga minyak telah naik hampir seperempat tahun ini, setelah Organisasi Negara Pengekspor Minyak, bersama dengan produsen lain seperti Rusia dan Oman, sepakat untuk memangkas produksi untuk menghindari penumpukan surplus global, terutama karena Output AS telah booming.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $56.32.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search