Minyak Naik Seiring Turunnya Stock Minyak Penyulingan

Minyak Naik Seiring Turunnya Stock Minyak Penyulingan

Kamis, 06 Februari 2014 06:36:29 WIB

Monexnews - Harga minyak Nymex menguat akibat laporan bahwa stock minyak penyulingan turun untuk 4 minggu berurutan seiring meningkatnya permintaan akibat buruknya cuaca musim dingin di AS. Stock minyak penyulingan turun sebanyak 2,36 juta barrels menjadi 113,8 juta, menurut laporan EIA; ini lebih besar dari prediksi penurunan sebanyak 2,5 juta. EIA juga melaporkan kenaikan cadangan minyak AS yang hanya sebesar 200.000 barel; lebih sedikit dari prediksi kenaikan 2,2 juta dan publikasi sebelumnya yang bertambah sebanyak 6,4 juta barel. Minyak Nymes diperdagangkan di level $97.49 di awal sesi Asia; coba menjauhi level rendah harian $97.21

AS mengalami musim dingin yang buruk sehingga mendorong konsumen untuk menggunakan lebih banyak energi demi tetap menjaga tubuh tetap hangat dan aktivitas dunia usaha tetap normal. Buruknya musim dingin masih akan dirasakan namun cuaca diprediksi tidak akan begitu buruk lagi di pertengahan Februari. (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search