Minyak Naik Untuk Hari Kedua Karena Persediaan Minyak Mentah AS Turun

Minyak Naik Untuk Hari Kedua Karena Persediaan Minyak Mentah AS Turun

Rabu, 25 Juli 2018 14:44:02 WIB
Harga minyak naik lebih tinggi untuk hari kedua pada hari Rabu setelah data menunjukkan persediaan minyak mentah AS turun lebih dari yang diperkirakan pekan lalu, mengurangi kekhawatiran tentang kelebihan pasokan yang telah menyeret pasar dalam sesi terakhir.

West Texas Intermediate AS naik 27 sen, atau 0,4 persen, menjadi $ 68,79, setelah naik hampir 1 persen di sesi sebelumnya.

Stok minyak mentah dan bahan bakar AS turun lebih dari yang diharapkan minggu lalu, kelompok industri American Petroleum Institute (API) mengatakan pada hari Selasa.

Laporan bahwa China akan meningkatkan belanja infrastruktur juga membantu mengurangi kekhawatiran bahwa ketegangan perdagangan AS-China akan melemahkan permintaan minyak negara.

Pasar juga telah didukung oleh laporan dari Dana Moneter Internasional tentang meroketnya inflasi di Venezuela, membatasi kemampuannya untuk meningkatkan produksi minyak, kata Innes.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $68.79

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
1 KOMENTAR
anthony rostandy
26 July 2018, 01:19:06 PM
1.perubahan harga minyak setiap tanggal berapa,2.cara merobah supaya tidak ada komisi.terima kasih.
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search