Minyak Rebound Dari Kejatuhan Karena Tanda Permintaan  Yang Kuat

Minyak Rebound Dari Kejatuhan Karena Tanda Permintaan Yang Kuat

Kamis, 20 Desember 2018 09:27:04 WIB
Harga minyak naik pada hari Rabu, agak pulih dari aksi jual tajam selama sesi sebelumnya, setelah data AS menunjukkan permintaan yang kuat untuk produk olahan.

Sentimen tetap negatif, namun karena investor berpandangan pada melemahnya permintaan dan kekhawatiran tentang kelebihan pasokan.

Cadangan minyak turun 497.000 barel dalam seminggu hingga 14 Desember, lebih kecil dari penurunan yang diperkirakan oleh analis sebesar 2,4 juta barel . Penurunan itu merupakan penurunan ketiga berturut-turut, menurut Administrasi Informasi Energi AS.

"Kemajuan harga hari ini tampaknya didorong oleh aksi ambil untung / short-covering daripada perubahan nyata dalam neraca minyak," kata Jim Ritterbusch, presiden Ritterbusch and Associates, dalam sebuah catatan.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $47.33.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search