Minyak Sawit Naik Sebelum Data Persediaan April Malaysia

Minyak Sawit Naik Sebelum Data Persediaan April Malaysia

Jum'at, 10 Mei 2013 13:15:31 WIB

Monexnews - Minyak kelapa sawit menguat ke level tertinggi selama hampir 2 minggu sebelum laporan data persediaan dari Malaysia yang mungkin mencerminkan penurunan persediaan ke low 9 bulan-nya.

Minyak Kelapa Sawit kontrak Juli meningkat sebanyak 1.5% ke 2321 ringgit per metric ton pada bursa berjangka Malaysia, harga tertinggi dari komoditas berjangka yang paling aktif sejak 29 April, meningkat 2.6% sejak minggu ini.

Persediaan di Malaysia mungkin turun 5.1% ke 2.06 juta ton pada bulan April, terendah sejak Juli. Pengiriman turun 6.5% ke 1.44 juta ton, sementara hasil produksi meningkat 5.3% ke 1.4 juta ton.

Ekspor Malaysia turun 17% ke 380.047 ton pada 10 hari pertama bulan ini dari 456.440 ton pada periode yang sama bulan April.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search