Minyak Teguh  Di Atas Outlook Pengetatan AS, Investor Nantikan Data Cadangan Minyak AS

Minyak Teguh Di Atas Outlook Pengetatan AS, Investor Nantikan Data Cadangan Minyak AS

Selasa, 21 Agustus 2018 14:40:59 WIB
Harga minyak sedikit menguat pada hari Selasa, dengan pasar bahan bakar AS terlihat akan mengetat, meskipun rilis minyak mentah dari cadangan strategis Amerika agak mengimbangi penurunan pasokan yang diharapkan karena sanksi yang rencananya akan berlakukan terhadap Iran.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) berjangka bulan depan (CLc1) naik 30 sen, atau 0,45 persen, pada 0651 GMT, di $ 66,73 per barel. Kontrak berakhir pada hari Selasa.

Pedagang mengatakan pasar AS terangkat oleh prospek pengetatan pasar bahan bakar dalam beberapa bulan mendatang.

Persediaan di Amerika Serikat untuk produk olahan seperti diesel dan minyak pemanas untuk tahun ini berada pada titik terendah dalam empat tahun.

Ini terjadi tepat sebelum periode permintaan puncak untuk bahan bakar ini, dengan solar yang diperlukan untuk traktor untuk memanen tanaman dan datangnya cuaca dingin selama musim gugur Belahan Bumi Utara meningkatkan konsumsi minyak pemanas.

Saat penulisan harga minyak berada di level $ 65.44.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search