Minyak Terkoreksi Seiring Optimisme Meredanya Krisis Ukraina

Minyak Terkoreksi Seiring Optimisme Meredanya Krisis Ukraina

Jum'at, 30 Mei 2014 21:32:41 WIB

Monexnews -

Minyak mentah AS berjangka melorot di hari Jumat setelah diumumkan penarikan mundur sebagian besar pasukan Russia dari perbatasan Ukraina.

Optimisme meredanya ketegangan Geopolitik di Ukraina muncul setelah Pentagon melaporkan adanya penarikan mundur sebagian besar pasukan dari perbatasan yang mencerminkan penerimaan Putin pada Presiden Ukraina yang baru terpilih Poroschenko.

Hal ini juga turut mendorong spekulasi bahwa sanksi ekonomi dan energi yang lebih berat dari negara Barat pada Russia akan dibatalkan.

Alhasil Minyak terkoreksi tajam sejauh ini melemah -0.70% di level $102.85 per barrel, menjauhi titik tertinggi intraday di $103.56 dan mendekati level terendah intraday di $102.72 per barrel.

(Sap)


(Sap)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search