Minyak Tetap Cemas Dengan Outlook Supplai

Minyak Tetap Cemas Dengan Outlook Supplai

Kamis, 15 Januari 2015 14:34:59 WIB

Monexnews - Minyak tergelincir seiring investor tetap cemas dengan outlook melimpahnya supplai di tengah rapuhnya prospek permintaan. Kecemasan ditegaskan oleh laporan bahwa Irak akan menggandakan ekspor minyak dari ladang minyak Kirkuk dalam beberapa pekan mendatang. Pengiriman minyak mentah Irak nantinya akan meningkat jadi 300.000 barel per hari dari sebelumnya 150.000 barel per hari. Irak juga akan membangun jalur pipa baru untuk meningkatkan pengiriman minyaknya.

Kekhawatiran atas outlook supplai juga ditunjukan oleh laporan EIA semalam yang menunjukan kenaikan stock minyak AS sebesar 5,4 juta barel untuk minggu yang berakhir pada 10 Desember silam. Badan Energi AS tersebut juga melaporkan melonjaknya produksi minyak AS menjadi 9,19 juta barel per hari. Minyak Nymex turun 1,55% di awal sesi London dan kini diperdagangkan di level $47.73 (fr)


(fr)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search