Minyak Turun Ke $73.58 Karena AS Pertimbangkan Perlonggar Sanksi Iran

Minyak Turun Ke $73.58 Karena AS Pertimbangkan Perlonggar Sanksi Iran

Senin, 08 Oktober 2018 14:04:26 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Senin ke level $73.58 per barel setelah Washington mengatakan bahwa mereka mungkin akan berikan beberapa pelonggran terhadap sanksi ekspor minyak mentah Iran pada bulan depan, serta Arab Saudi yang mengatakan bahwa mereka akan mengisi setiap potensi penurunan suplai dari Iran.

Sanksi AS akan menargetkan ekspor minyak mentah Iran mulai 4 November, dan Washington telah berikan tekanan terhadap pemerintahan dan perusahaan di seluruh dunia untuk mengurangi impor hingga nol.

Namun, pejabat pemerintah AS mengatakan pada hari Jumat bahwa negaranya mungkin akan mempertimbangkan pengecualian untuk negara-negara yang sudah menunjukkan upaya untuk mengurangi impor mereka terhadap minyak Iran.

Dalam sebuah sinyak menunjukkan bahwa ekspor minyak Iran tidak akan turun mulai bulan November, India akan membeli 9 juta barel minyak mentah Iran pada bulan depan, dilaporkan oleh Reuters pada hari Jumat.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search