Minyak US Diperdagangkan  Dekat High 5 Minggu, Persediaan US Nampak Meningkat

Minyak US Diperdagangkan Dekat High 5 Minggu, Persediaan US Nampak Meningkat

Selasa, 26 Maret 2013 10:19:34 WIB

Monexnews - Minyak US diperdagangkan dekat high 5 minggunya, dan persediaan mungkin meningkat seiring produksi domestik bertahan dekat level terkuatnya dalam 2 dekade terakhir, berdasar data Bloomberg.

Minyak US kontrak Mei pada $94.72 per barrel turun 9 sen, pada perdagangan elektronik di Mymex pada perdagangan Tokyo. Kontrak ini naik $1.10 menjadi $94.81 per barrel kemarin, penutupan tertinggi sejak 19 Febuari. Minyak telah menguat 3.2% tahun ini.

Minyak London Brent untuk kontrak Mei turun 17 sen ke $108 per barrel pada bursa ICE Futures Europe. Telah melemah 2.8% selama 2013, dengan premium terhadap minyak US sebesar $13.36 kemarin, termurah sejak Juli.

(GSY)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search