Minyak WTI Anjlok Seiring Meningkatnya Cadangan Minyak AS

Minyak WTI Anjlok Seiring Meningkatnya Cadangan Minyak AS

Kamis, 15 Mei 2014 16:42:23 WIB

Monexnews -

Minyak West Texas Intermediate tergelincir dari level tertinggi dalam tiga pekan setelah data pemerintah menunjukkan cadangan minyak mentah AS berekspansi di tengah produksi yang meningkat ke level tertinggi dalam 28 tahun. Sementara itu minyak Brent stabil di London setelah International Energy Agency meningkatkan estimasi permintaan untuk minyak OPEC.

Nilai kontrak minyak berjangka turun sebanyak 0.6% di New York, ini merupakan penurunan pertama dalam empat hari. Cadangan minyak mentah naik ke dekat rekor tertinggi pada pekan lalu di tengah produksi naik ke level tertinggi sejak tahun 1986, di laporkan oleh Energy Information Administration kemarin. Permintaan untuk minyak OPEC akan meningkat di semester kedua tahun ini daripada estimasi sebelumnya setelah penggunaan bahan bakar yang lebih besar dari perkiraan di negara berkembang, menurut IEA di Paris.

Data EIA terbaru menunjukkan bahwa cadangan minyak mentah kembali melonjak, meningkatkan jumlah cadangan yang sudah tinggi , kata Amrita Sen, kepala analis pasar minyak di Energy Aspects LTd., di London. Ini adalah hasil dari turunnya tingkat operasional kilang untuk pekan ke empat beruntun. Kami perkirakan produksi AS masih pada jalur pertumbuhan yang kuat.

Minyak WTI untuk kontrak bulan Juni turun sebanyak 63 sen menjadi $101.74 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange dan saat ini bergerak di kisaran $101.90 pada pukul 16.36 wib. Kontrak minyak telah naik sebanyak 67 sen menjadi $102.37 kemarin, itu merupakan level penutupan tertinggi sejak 21 April. Volume dari semua kontrak berjangka yang di perdagangkan sekitar 44% di atas rata-rata pergerakan 100 hari pada hari ini. Harga minyak telah naik sebesar 3.4% pada tahun ini.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search