Minyak WTI Berflutuasi Ditengah Masalah China Dan Suriah

Minyak WTI Berflutuasi Ditengah Masalah China Dan Suriah

Senin, 24 Juni 2013 23:00:57 WIB

Monexnews - Minyak WTI berfluktuasi ditengah spekulasi bahwa krisis uang tunai mungkin akan menahan pertumbuhan ekonomi China sementara itu konflik di Suriah meningkatkan kekhawatiran bahwa suplai dari Timur Tengah mungkin akan terganggu.

Minyak WTI berjangka sempat turun sekitar 1.1 % sebelum rebound. Pasar ekuitas di seluruh dunia anjlok. Bank Sentral China PBOC mengatakan bahwa negara harus menyempurnakan kebijakannya seiring tertekannya sistem perbankan yang dapat memperburuk perlambatan ekonomi. Perang sipil di Suriah telah memicu wabah baru kekerasan sekterian di Lebanon, dengan setidaknya 37 orang di laporkan terbunuh dalam perang antara tentara dan pendukung seorang ulama yang menyatakan perang suci pada presiden Bashar al-Assad.

"Semuanya berada di bawah tekanan, kata Bob Yawger, analis di Mizuho Securities USA Inc. di New York. Meningkatnya kekerasan di Lebanon dan Suriah selama akhir pekan seharusnya membantu menopang harga minyak.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search