Minyak WTI Lampaui $53 Untuk Settle Di Level Tertinggi Dalam Sepekan

Minyak WTI Lampaui $53 Untuk Settle Di Level Tertinggi Dalam Sepekan

Rabu, 15 April 2015 03:06:35 WIB

Monexnews - Harga minyak mentah berjangka berakhir di level tertinggi mereka dalam sepekan pada hari Selasa, dengan pembicaraan tentang potensi pengurangan output dari Organization of the Petroleum Exporting Countries dan ekspektasi untuk penurunan dalam produksi AS berikan kombinasi untuk naikan harga minyak mentah berjangka AS di atas $53 per barel.

Kontrak minyak WTI bulan Mei naik $1.38, atau 2.7%, untuk berakhir di $53.29 di Nymex. Itu adalah level penutupan tertinggi sejak 7 April dan menandai untuk kenaikan empat sesi beruntun. Kontrak minyak Brent di London, yang akan berakhir pada hari Rabu, naik 50 sen, atau 0.9%, menjadi $58.43 per barel.

Wall Street Journal pada hari Selasa melaporkan bahwa menteri perminyakan Iran telah menyerukan kepada OPEC, yang akan mengadakan pertemuan selanjutnya mereka di bulan Juni, untuk mengurangi produksi setidaknya 5% untuk mendongkrak harga yang telah merosot sejak musim panas lalu.

"Iran kemungkinan ingin mengurangi beberapa dampak pada harga dari tambahan suplai minyak jika sanksi untuk mereka dicabut," ucap James Williams, analis energi di WTRG Economics.

Sebuah survei Platts terhadap OPEC dan pejabat serta analis di industri perminyakan yang dirilis pada hari Selasa, bagaimanapun, menunjukkan bahwa total output OPEC sebesar 30.72 juta barel perhari di bulan Maret, naik 800,000 barel per hari dari bulan Februari dan itu adalah volume bulanan tertinggi sejak November 2012.

Sementara itu, laporan produktivitas pengeboran pada hari Senin dari Departemen Energi AS menunjukkan bahwa produksi dari tujuh wilayah shale diperkirakan turun menjadi 57,000 barel perhari di bulan Mei dari level bulan April.

(fsyl)


(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search