OPEC+ Akan Adakan Pertemuan Menteri Pada Tanggal 10-12 Juli

OPEC+ Akan Adakan Pertemuan Menteri Pada Tanggal 10-12 Juli

Selasa, 18 Juni 2019 20:16:28 WIB
Seorang narasumber OPEC pada hari Selasa mengatakan bahwa negara-negara OPEC dan non OPEC sedang mendiskusikan untuk mengadakan pertemuan tingkat menteri tentang kebijakan produksi pada tanggal 10-12 Juli di Wina, kisaran jadwal tersebut diusulkan oleh Iran.

The Organization of Petroleum Exporting Countries (OPEC), Rusia dan produsen lainnya sejak tanggal 1 Januari telah implementasikan sebuah kesepakatan untuk memangkas produksi minyak sebesar 1.2 juta barel per hari. Pertemuan ini untuk memutuskan apakah akan memperpanjang kesepakatan dan apakah akan menyesuaikan atau tidak.

Sarab terbaru bahwa Joint Ministerial Monitoring Committe, juri penasihat, akan bertemu pada tanggal 10 Juli, diikuti oleh menteri-menteri OPEC pada tanggal 11 Juli dan dikombinasikan dengan pertemuan OPEC dan non-OPEC pada tanggal 12 Juli ungkap narasumber tersebut.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search