OPEC Menanti Rusia Sebelum Memutuskan Berapa Banyak Pemangkasan Minyak

OPEC Menanti Rusia Sebelum Memutuskan Berapa Banyak Pemangkasan Minyak

Kamis, 06 Desember 2018 16:15:47 WIB
OPEC talah membuat rencana memangkas produksi minyak dengan efektive sesuai kondisi pada kontribusi dari Non - OPEC Rusia sebagai produsen, delegasi mengatakan pada hari Kamis pada pertemua di Vienna untuk mendukung harga minyak.

Lima delegasi mengatakan bahwa kami menanti berita dari Rusia karena Menteri Energi Alexander Novak telah terbang kembali dari Wina untuk kemungkinan pertemuan dengan Presiden Vladimir Putin.

Novak akan kembali ke Vienna pada hari Jumat untuk pembicaraan dengan sekutu-sekutunya mengikuti diskusi antara produsen OPEC pada hari Kamis.

Saya optimistik ada kesepakatan, namun itu semua belum jelas berapa banyak OPEC dan Non OPEC akan berkontribusi. ini semua masih dalam pembicaraan, menurut salah satu delegasi.

tiga delegasi mengatakan OPEC dan sekutunya dapat memangkas produksi sebesar 1 juta barrels per hari jika Rusia berkontribusi sebesar 150.000 bpd dari pengurangan. Jika Rusia berkontribusi sebesar 250.000 bpd, maka pemangkasan berpotensi mencapai sebesar 1.3 juta bpd.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $51.77

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search