Outlook Meningkatnya Suplai Telah Membebani Harga Minyak ke Level $64.72

Outlook Meningkatnya Suplai Telah Membebani Harga Minyak ke Level $64.72

Kamis, 01 November 2018 14:04:22 WIB
Harga minyak turun pada hari Kamis, menyentuh level rendah di $64.72 per barel dengan memperpanjang kerugian dari sesi sebelumnya di tengah sinyal meningkatnya suplai dan tumbuhnya kekhawatiran bahwa permintaan mungkin melemah pada prospek melambatnya ekonomi global.

Pelemahan hari ini datang setelah data Energy Information Administration menunjukkan cadangan minyak mentah AS naik untuk pekan keenam beruntun.

Analis ANZ mengatakan dalam catatannya bahwa kenaikan yang besar dalam cadangan minyak kemungkinan akan tetap berikan tekanan turun pada harga minyak.

Sementara itu dalam survei Reuters dari Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) meningkatkan produksi minyak di bulan Oktober ke level tertinggi sejak 2016, karena tingginya output dari Uni Emirat Arab dan Libya yang lebih mengimbangi penurunan pengiriman Iran karena sanksi AS yang akan dimulai 4 November.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search