Outlook Terbaru Dari IMF Telah Melemahkan Harga Minyak Ke $74.49

Outlook Terbaru Dari IMF Telah Melemahkan Harga Minyak Ke $74.49

Rabu, 10 Oktober 2018 15:49:27 WIB
Harga minyak bergerak turun pada hari Rabu ke level $74.49 per barel setelah IMF menurunkan perkiraan pertumbuhan global mereka, namun pasar masih dapatkan dukungan karena badai Michael bergerak menuju Florida yang menyebabkan turupnya hampir 40% produksi minyak di teluk Meksiko.

The International Monetery Fund menurunkan perkiraan pertumbuhan ekonomi global untuk tahun 2018 dan 2019 pada hari Selasa, meningkatkan kekhawatiran bahwa permintaan untuk produki minyak mungkin akan turun.

IMF mengatakan bahwa ketegangan dagang dan meningkatnya tarif impor telah membawa beban pada perdagangan internasional, sementara itu pasar berkembang berjuang dengan kondisi keuangan yang lebih ketat dan arus modal yang keluar.

Di Amerika Serikat, hampir 40% dari produks minyak mentah telah hilang dari kilang teluk Meksiko pada hari Selasa karena evakuasi platform dan penutupan menjelang badai Michael.

Badai Michael telah menguat menjadi "sangat berbahaya" untuk katagori 4, berdasarkan peringatan terbaru dari Badan Pusat Badai Nasional.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search