Pejabat Iran : Tidak Mudah Hilangkan Ekspor Minyak Iran Beberapa Bulan Kedepan

Pejabat Iran : Tidak Mudah Hilangkan Ekspor Minyak Iran Beberapa Bulan Kedepan

Rabu, 27 Juni 2018 16:35:49 WIB
"Harga minyak bergerak lebih tinggi semalam setelah adanya rancangan dari pemerintahan AS yang menyerukan para sekutu untuk mengurangi impor minyak dari Iran ke nol toleransi."

Setelah itu pejabat Iran seperti yang dikutip oleh kantor berita semi resmi Tasnim pada hari Rabu mengatakan bahwa mengurangi minyak Iran dari pasar global tidak mudah untuk beberapa bulan kedepan seperti yang diminta oleh AS.

Dia juga mengatakan bahwa total ekspor Iran sebanyak 2.5 juta barel per hari dan mengilangkan itu dengan mudah dalam beberapa bulan kedepan tidaklah mungkin.

Stephen Innes, kepala trading di OANDA mengatakan bahwa permintaan Amerika Serikat untuk hentikan impor minyak Iran mulai dari November.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search