Pernyataan Terkait Outlook Produksi AS Telah Menopang Kenaikan Harga Minyak

Pernyataan Terkait Outlook Produksi AS Telah Menopang Kenaikan Harga Minyak

Rabu, 13 Maret 2019 19:19:06 WIB
Harga minyak naik pada hari Rabu ke level $57.48 per barel, didorong oleh perkiraan resmi yang menunjukkan produksi AS lebih lambat dari perkiraan dan sanksi AS yang membatasi ekspor minyak dari Venezuela.

The Energy Information Administration (EIA) pada hari Selasa mengatakan bahwa produksi minyak mentah AS diperkirakan akan tumbuh lebih lambat di tahun 2019 dari perkiraan sebelumnya, yang rata-rata sekitar 12.30 juta barel per hari.

EIA merevisi turun proyeksi angka produksi tahun 2020 dari 13.20 juta barel per hari menjadi 13.03 juta barel per hari.

Harga minyak sebelumnya telah menguat karena sentimen sanksi AS terhadap negara anggota OPEC seperti Iran dan Venezuela.

Pemadaman terburuk yang tercatat telah membuat sebagian besar negara tersebut tidak memiliki listrik selama enam hari, dengan rumah sakit berjuang untuk menjaga peralatan tetap berjalan, makanan yang membusuk di cuaca panas tropis dan ekspor dari terminal minyak uama dari negara tersebut yang terlantar.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search