Persediaan Melimpah, Harga Minyak Terkoreksi

Persediaan Melimpah, Harga Minyak Terkoreksi

Senin, 11 Maret 2013 09:09:19 WIB

Monexnews -Harga minyak bergerak turun di perdagangan sesi Asia. Membanjirnya persediaan minyak AS turut membebani perkembangan outlook perekonomian makro di negara dengan perekonomian terbesar dunia, jelas trader yang bermarkas di Singapura.

Rilis data pekerja di hari Jumat (08/03) menunjukkan jumlah pekerja bertambah 236,000 di bulan Februari, dibandingkan dengan ekspektasi ekonom sebesar 160,000. Faktor lain yang disinyalir turut menekan harga adalah rilis data perekonomian China di akhir pekan yang menunjukkan menurunnya angka penjualan ritel dan hasil industri, jelas trader.

Minyak Nymex akan diperdagangkan di kisaran $90-$93/barrel dalam beberapa sesi mendatang. Minyak Nymex kontrak April turun 22 sen ke $91.73/barrel. Minyak Brent turun 38 sen ke $110.47/barrel.

(din)


(din)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search