Pertemuan OPEC Dimulai, Harga Minyak Melemah

Pertemuan OPEC Dimulai, Harga Minyak Melemah

Kamis, 06 Desember 2018 16:39:55 WIB
Harga minyak mentah turun ke level terendah harian $51.58 per barel di awal perdagangan sesi Eropa, disaat dimulainya pertemuan OPEC di Wina Austria.

OPEC dikabarkan akan memangkas tingkat produksinya untuk menstabilkan harga minyak mentah yang anjlok tajam sejak bulan Oktober. OPEC dikabarkan masih menunjukkan Rusia untuk kepastian berapa jumlah produksi yang akan dipangkas.

OPEC rencananya akan memangkas produksi sebesar 1 juta barel per hari, jika Rusia mau berkontribusi dalam sebesar 150.000 barel per hari dalam pemangkasan tersebut. Dan produksi akan dipangkas lebih dari 1,3 juta barel per hari jika Rusia berkontribusi sebesar 250.000 barel.

Pada pukul 16:38 WIB, minyak mentah diperdagangkan di kisaran $52.26 per barel.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search