Premi Minyak London Terhadap US Melemah

Premi Minyak London Terhadap US Melemah

Jum'at, 22 Maret 2013 11:29:50 WIB

Monexnews - Perbedaan hargan Minyak London (Brent) terhadap minyak US (WTI/ Light sweet) turun ke lever terdekat 8 bulannya . Ekspor OPEC akan turun pada awal April dengan perawatan beberapa kilang di Asia memuncak, menurut Oil Movements.

Kemarin brent diperdagangkan sempit setelah melemah 1.2%. OPEC akan mengurangi pengiriman sebesar 0.2%. Libya menutup 2 ladang minyak nya dikarenakan keributan disana, berdasarkan berita local negara. Parlemen Siprus akan memulai debat pada hari ini tentang legislasi untuk membuka dana bantuan bailout agar terhindar dari keruntuhan finansial yang mengancam krisis hutang eropa lebih lanjut.

Brent kontrak Mei pada $107.36 per barel pada Bursa ICE pada awal perdagangan Singapur. Kontrak ini telah melemah sebesar 2.2% minggu ini, pelemahan minggu ke-2, dan 3.4% tahun ini. Perbedaanya nya terhadap minyak US hanya sebesar $14.63, tersempit sejak Juli lalu.

WTI kontrak Mei pada $92.58 per barel, naik 13 sen pada perdagangan elektronik Nymex. Melemah $1.05 ke $92.45 per barel kemarin, menuju pelemahan mingguan pertama dari 3 minggu terakhir.

(GSY)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search