Presiden Iran : Kami Akan Terus Ekspor Minyak Meskipun Ada Tekanan Dari AS

Presiden Iran : Kami Akan Terus Ekspor Minyak Meskipun Ada Tekanan Dari AS

Selasa, 30 April 2019 13:53:35 WIB
Presiden Itan Hassan Rouhani dalam pidatonya yang disiarkan langsung oleh TV pemerintah Iran pada hari Selasa mengatakan bahwa Iran akan terus mengekspor minyak meskipun adanya tekanan dari AS yang bertujuan untuk mengurangi pengiriman minyak negaranya menjadi nol.

Rouhani mengatakan bahwa keputusan Amerika yang menginginkan ekspor minyak Iran harus mencapai nol adalah sebuah keputusan yang salah. Dalam beberapa bulan, Amerika akan melihat sendiri bahwa kami akan terus mengekspor minyak kami.

Jka Amerika Serikat mampu untuk hentikan salah satu metode untuk ekspor minyak Iran, maka kami akan temukan cara yang lain.

Harga minyak telah mencapai level tertinggi sejak November pada pekan lalu setelah Washington mengatakan bahwa semua kelonggaran untuk sanksi-sanksi minyak Iran akan berakhir pekan ini, berikan tekanan kepada importir untuk hentikan pembeliandari Teheran dan akan mengetatkan suplai global lebih lanjut.

Amerika Serikat pada Senin lalu meminta bahwa pembeli minyak Iran untuk hentikan pembelian pada tanggal 1 Mei atau hadapi sanksi, akhiri pelonggaran yang sudah berjalan enam bulan yang mengizinkan delapan pembeli terbesar Iran, yang sebagian besar dari Asia, untuk terus mengimpor dengan volume terbatas.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search