Rencana Pertemuan Presiden AS Dengan Wakil Presiden China Menjadi Katalis Positif Harga Minyak

Rencana Pertemuan Presiden AS Dengan Wakil Presiden China Menjadi Katalis Positif Harga Minyak

Senin, 07 Januari 2019 14:48:39 WIB
Harga minyak mempertahankan penguatannya pada hari Senin untuk mencapai level $48.88 per barel setelah adanya laporan bahwa Presiden AS Donald Trump kemungkinan akan mengadakan pembicaraan dengan Wang Qishan, wakil Presiden China, di World Economic Forum di Davos pada akhir bulan ini.

Pertemuan ini akan diikuti dengan putaran pembicaraan dagang lainnya di jadwalkan di mulai Senin ini di Beijing antara pejabat AS dan aChina, ungkap surat labar South China Morning Post yang mengutip dari orang yang mengetahui hal ini.

Mengutip dari dua orang yang mengetahui persiapan ini, Bloomberg mengatakan bahwa pembicaraan akan fokus pada masalah yang termasuk intelektual properti, pertanian dan pembelain industri. Diskusi awal telah "menjadi lebih optimis dari biasanya," ungkap penasihat ekonomi Gedung Putih Larry Kudlow kepada Bloomberg pada hari Jumat.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search