Rubber Rebound Dari low 2 Minggu  Seiring Rally Minyak Tingkatkan Daya tarik

Rubber Rebound Dari low 2 Minggu Seiring Rally Minyak Tingkatkan Daya tarik

Kamis, 11 Juli 2013 14:05:10 WIB

Monexnews - Karet alam meningkat dari level terendah pada 2 minggu setelah minyak mentah di New York menguat ke high 15 bulan, memicu daya tarik karet sebagai produk sintetis alternatif untuk bahan baku ban.

Karet alam kontrak Desember pada TOCOM naik sebesar 2.1% ke 239.5 yen/kg dan diperdagangkan pada 239.2 pada sesi siang. Karet berjangka mencatat level terendahnya sejak 27 Juni kemarin.

Minyak mentah US telah rally 11% dalam 3 minggu terakhir dan terdukung oleh cadangan persediaan di US yang menyusut untuk minggu ke-2 nya. Saham dan komoditas menguat setelah Fketua Federal Reserve , Ben Bernanke berkata bahwa Amerika Serikat akan tetap memerlukan stimulus untuk masa mendatang.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search