Rubber Turun Terbanyak Dalam 3 Minggu Atas Jatuhnya Harga Minyak Kurangi Minat

Rubber Turun Terbanyak Dalam 3 Minggu Atas Jatuhnya Harga Minyak Kurangi Minat

Kamis, 23 Mei 2013 11:49:27 WIB

Monexnews - Karet melemah terbanyak dalam 3 minggu seiring jatuhnya harga minyak mengurangi daya tarik komoditas sebagai alternatif bahan sintetis untuk roda ban. Karet kontrak Oktober turun 2.7%, terbesar sejak 2 mei ke 282.5kg. berjangka diperdagangkan pada 283.8 yen pada TOCOM pagi ini.

Minyak di nNew York turun untuk hari ke 3 nya setelah pelemahan terbesar dalam 3 minggu seiring cadangan persediaan bahan bakar US secara mengejutkan naik dan persediaan minyak mentah turun lebih sedikit daripada yang diharapkan. Komoditas mendapat tekanan ditengah-tengah kekuatiran Federal Reserve akan menimbang upaya-upaya stimulus bila pasar tenaga kerja membaik.

(gsy)


(andian)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search