Rusia Tolak Pengurangan Produksi Dari OPEC, Harga Minyak Turun ke $50.48/Barel

Rusia Tolak Pengurangan Produksi Dari OPEC, Harga Minyak Turun ke $50.48/Barel

Kamis, 06 Februari 2020 21:00:41 WIB
Harga minyak memangkas penguatannya pada hari Kamis (6/2) untuk bergerak lebih rendah ke level $50.48 per barel (hingga pukul 20:55 WIB) setelah The Wall Street Journal melaporkan bahwa Rusia menolak tambahan pengurangan produksi oleh OPEC+, ungkap salah seorang delegasi dari OPEC yang minta namanya dirahasiakan.

Kelompok produsen yang dipimpin oleh Arab Saudi tidak dapat mencapai konsensus atas tanggapannya terhadap wabah virus Korona di Tiongkok.

Komite, yang bukan lembaga pembuat keputusan, akan bertemu untuk hari ketiga di Wina.

Harga minyak telah turun lebih dari 20% sejak mencapai level tertinggi tahun ini di tanggal 8 Januari karena kekhawatiran akan permintaan yang dipicu oleh penyebaran virus dan indikasi oversupply .

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search