Stock OPEC Meningkat, Minyak Kembali Turun

Stock OPEC Meningkat, Minyak Kembali Turun

Senin, 13 Mei 2013 08:13:09 WIB

Monexnews - Minyak mentah kembali turun untuk dalam 3 hari berturut-turut, yang merupakan penurunan terpanjang dalam empat minggu terakhir. Penurunan terjadi menyusul peningkatan persediaan OPEC ke level tertinggi dalam lima bulan terkahir. Arab Saudi yang merupakan eksportir terbesar dalam OPEC memproduksi 9.27 juta barel per hari, meningkat dari bulan Maret yang memproduksi 9.13 juta barel per hari. Secara keseluruhan, bulan lalu OPEC memproduksi 30.46 juta barel per hari selama, dibandingkan dengan 30.15 juta barel per hari pada bulan Maret

Minyak turun sebanyak 0.5% pada hari kedua. Minyak untuk pengiriman Juni turun 49 sen menjadi $95.55 per barel. Net-long positions dari minyak yang dimiliki oleh money managers meningkat dalam tujuh hari yang berakhir pada 7 Mei. Kepemilikan mereka meningkat 5.5% atau 10.572, menjadi 204.534 (pap)


(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search