Supply Minyak AS Meningkat Minyak Turun, Namun Sanksi AS Terhadap Iran Membatasi Penurunan

Supply Minyak AS Meningkat Minyak Turun, Namun Sanksi AS Terhadap Iran Membatasi Penurunan

Rabu, 29 Agustus 2018 14:23:20 WIB
Harga minyak merosot pada hari Rabu, ditarik oleh kenaikan yang dilaporkan dalam persediaan minyak mentah AS, meskipun penurunan ekspor dari Iran menjelang sanksi AS mencegah pasar dari tenggelam lebih lanjut.

Minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) (CLc1) turun 4 sen menjadi $ 68,49 per barel.

Di Amerika Serikat, persediaan minyak mentah naik sedikit, 38.000 barel, menjadi 405,7 juta barel dalam seminggu hingga 24 Agustus, kelompok industri American Petroleum Institute mengatakan pada hari Selasa.

Inventaris bahan bakar resmi AS dan data produksi minyak mentah akan dipublikasikan pada hari Rabu oleh Energy Information Administration (EIA).
Meskipun kenaikan inventaris AS, para pedagang mengatakan harga minyak mentah relatif didukung dengan baik oleh prospek sanksi AS terhadap Iran, yang akan mulai menargetkan industri minyaknya dari November.

Menunduk pada tekanan dari Washington, banyak pembeli minyak mentah telah mengurangi pesanan dari produsen terbesar ketiga OPEC.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level $68.45

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search