Terbebani Memburuknya Outlook Ekonomi, Harga Minyak Melemah Ke $66.52 Per Barel

Terbebani Memburuknya Outlook Ekonomi, Harga Minyak Melemah Ke $66.52 Per Barel

Rabu, 15 Agustus 2018 13:50:59 WIB

Harga minyak turun pada hari Rabu, menyentuh level rendahnya di $66.52 per barel karena didorong oleh outlook yang memicu ekspektasi rendahnya permintaan bahan bakar.

Pada penutupan perdagangan hari Selasa, American Petroleum Institute (API) melaporkan cadangan minyak mentah AS naik 3.7 juta barel dalam pekan yang berakhir 10 Agustus menjadi 410.8 juta barel. Cadangan minyak mentah di Cushing, Oklahoma, titik hub pengantaran naik 1.6 juta barel.

William O'Loughlin, analis investasi di Australia's Rivkin Securities mengatakan bahwa harga minyak turun setelah data cadangan API menunjukkan kenaikan yang terduga pada pekan lalu.

Saat ini investor menantikan laporan cadangan minyak mentah dari pemerintah AS yang dirilis pukul 21.30 WIB untuk petunjuk permintaan.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search