Terbebani Turunnya Harga Minyak, USDCAD Bergerak Naik Ke level 1.3211

Terbebani Turunnya Harga Minyak, USDCAD Bergerak Naik Ke level 1.3211

Selasa, 26 Februari 2019 14:58:38 WIB
Pergerakan USDCAD memperpanjang penguatannya pada hari Selasa untuk naik ke level 1.3211 setelah terpantul dari dekat level terendah tiga pekan dan saat ini terlihat berpotensi untuk memperpanjang momentumnya.

Harga minyak mentah memperdalam penurunannya dari kemarin, dipicy oleh komentar Presiden Trump yang dipandang sebagai salah satu faktor utama yang membebani mata uang berkaitan komoditas seperti loonie dan mendorong mata uang Kanada tersebut untuk melemah lebih lanjut.

Pada hari Senin, Presiden trump mentweet bahwa harga minyak terlalu tinggi dan kartel (OPEC) seharusnya bekerja untuk membuat harga lebih rendah. Komentar tersebut imbangi ketakutan kekurangan suplai dari sanksi AS kepada Iran dan pengurangan produksi oleh OPEC dan memicu oleh aksi jual pada harga minyak.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search