Trump Menjanjikan Bantuan untuk Sekutu Timur Tengah Setelah Serangan Minyak Saudi

Trump Menjanjikan Bantuan untuk Sekutu Timur Tengah Setelah Serangan Minyak Saudi

Senin, 16 September 2019 20:28:33 WIB
Presiden Donald Trump berjanji untuk membantu sekutu setelah serangan terhadap fasilitas minyak utama Arab Saudi, meskipun dia mengatakan AS tidak lagi secara langsung bergantung pada minyak dan gas Timur Tengah dan memiliki beberapa kapal tanker di sana.

Trump mentweet Senin pagi (16/9)bahwa Kami tidak membutuhkan Minyak & Gas Timur Tengah, & pada kenyataannya hanya ada sedikit tanker di sana.

Harga minyak kembali naik pada sesi AS ke level $63.02 do picu oleh serangan terhadap kilang minyak Saudi Arabia, harga minyak sempat turun ke level rendah $58.79 karena aksi ambil untung pelaku pasar.

Pada saat penulisan harga minyak berada pada level 60.16, harga minyak berpeluang melanjutkan kenaikan karena potensi terganggunya suplai minyak global, setelah serangan di Saudi Arabia.
(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search