Dolar AS Menguat, AUDUSD Turun Ke level Support 0.6736

Dolar AS Menguat, AUDUSD Turun Ke level Support 0.6736

Selasa, 08 Oktober 2019 21:01:29 WIB
Pasangan AUDUSD kehilangan 30 pip pada hari pertama perdagangan minggu ini, tetapi AUDUSD berhasil memulihkan kerugiannya selama jam perdagangan Asia pada hari Selasa.

Indeks Kondisi Bisnis National Australia Bank (NAB) pada bulan September meningkat menjadi 2 dari 1 pada bulan Agustus dan membantu Aussie memulihkan kerugiannya.

Selain itu, kenaikan tajam yang disaksikan pada pasangan NZDUSD juga memberikan dorongan tambahan untuk pasangan AUDUSD.

Kekhawatiran yang meningkat atas Amerika Serikat (AS) dan Tiongkok yang gagal mencapai kesepakatan pada pembicaraan perdagangan tingkat tinggi minggu ini memaksa pasangan untuk kehilangan momentum bullish.

Pada saat penulisan AUDUSD berada di level 0.6742, AUDUSD berpotensi bergerak turun menguji level support di 0.6730 selama harga tidak dapat menembus level resisten di 0.6750.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search