GBPUSD Jatuh Ke Level 1.2440 Karena Data CPI Inggris Di Rilis Lebih Rendah dari Angka Perkiraan

GBPUSD Jatuh Ke Level 1.2440 Karena Data CPI Inggris Di Rilis Lebih Rendah dari Angka Perkiraan

Rabu, 18 September 2019 15:58:10 WIB
GBPUSD bergerak turun pada hari Rabu (18/9) di Sesi Eropa ke level rendah 1.2440 karena data indeks harga konsumen Inggris di rilis di bawah ekspektasi sebesar 1.7 persen dengan angka perkiraan sebesar 1.8 persen.

Penurunan pada indeks harga konsumen berpotensi membuka peluang Bank Of England (BOE) untuk melakukan langkah pelonggaran moneter mengikuti bank sentral lainnya.

Namun GBPUSD berpotensi bergerak menguat kembali seiring PM Inggris Borish Johnson terus berusaha mencapai kesepakatan sebelum batas waktu Brexit di bulan Oktober.

Pada saat penulisan GBPUSD di level 1.2448, dan berpeluang bergerak turun menguji level lebih rendah di 1.2365 jika mampu menembus level support di 1.2390.

(Ahmad)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search