Anggaran Italia Diperkirakan Di Tolak, EURUSD Melemah

Anggaran Italia Diperkirakan Di Tolak, EURUSD Melemah

Senin, 22 Oktober 2018 17:41:06 WIB
EURUSD berbalik melemah memasuki perdagangan sesi Eropa Senin (22/10/2018), setelah sebelumnya sempat naik ke level tertinggi harian 1.1549. Pada pukul 17:35 WIB, EURUSD diperdagangkan di kisaran 1.1482 menjauhi level tertinggi tersebut.

Rancangan anggaran Italia yang diperkirakan akan ditolak oleh Komisi Eropa menjadi penyebab berbaliknya pergerakan EURUSD. Dalam beberapa pekan terakhir, masalah Italia menjadi penekan utama kurs euro.

Komisi Eropa diperkirakan akan menolak rancangan anggaran tersebut di pekan ini, dan jika itu terjadi akan ada diskusi lanjutan antara pemerintah Italia dengan Komisi Eropa. Jika sampai tidak terjadi kesepakatan antara kedua belah pihak, Italia akan dikenakan sanksi.
(pap/Monex)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search