AUDUSD Anjlok Ke 0.6903 Setelah Perilisan Notula Rapat RBA

AUDUSD Anjlok Ke 0.6903 Setelah Perilisan Notula Rapat RBA

Selasa, 21 Mei 2019 09:14:13 WIB
AUDUSD turun ke level rendahnya di 0.6903 pada pagi ini setelah Reserve Bank of Australia merilis notula parat pertemuan moneter tanggal 7 Mei yang mengatakan bahwa pengurangan suku bunga akan menjadi tepat jika sektor tenaga kerja menunjukkan tidak ada perbaikan.

Notula juga menurunkan ekspektasi bahwa dewan melihat "tidak ada kasus yang kuat" untuk langkah kebijakan jangka pendek, sambil menambahkan bahwa prospek akan kurang menguntungkan tanpa pelonggaran kebijakan selama enam bulan kedepan.

Selanjutnya, notula juga mengatakan bahwa risiko terhadap pertumbuhan konsumsi rumah tangga dan ekonomi global cenderung menurun.

Sehingga secara keseluruhan, notula pada hari ini mengkonfirmasi bahwa bank sentral akan semakin depat terhadap pengurangan suku bunga dan kemungkinan akan memberikan dua keputusan dalam tujuh bulan kedepan.

(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search