AUD/USD Berkonsolidasi Di Atas 0.7600

AUD/USD Berkonsolidasi Di Atas 0.7600

Kamis, 23 November 2017 15:00:44 WIB

Monexnews -Pasangan AUDUSD terlihat mengkonsolidasikan penguatan yang terjadi sejak rebound pada perdagangan Selasa lalu. Pergerakan pasangan ini sekarang berada dalam kisaran perdagangan 20-25 poin di atas 0.7600.

AUDUSD diperdagangkan di 0.7617, naik 5 pip dari penutupan sesi Amerika kemarin.

Ringkasan pertemuan FOMC yang dianggap dovish pada hari Rabu, menimbulkan keraguan mengenai laju kenaikan suku bunga di tahun 2018, membantu pasangan tersebut untuk melanjutkan pemulihannya dari posisi terendah 5 bulan dan memberi momentum yang dibutuhkan untuk bergerak kembali di atas 0.7600.

Di sisi lain terjadi tekanan jual dolar AS karena tidak ada perdagangan di AS sehubungan dengan libur Thanksgiving. Penguatan harga komoditas, terutama tembaga, gagal memberi dukungan tambahan pada dolar Australia.

Fase

konsolidatif bisa berlanjut di tengah kondisi likuiditas yang relatif tipis dikarenakan liburan Thanksgiving di AS.

(Irdy)


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
CAPTCHA
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search