AUDUSD Melemah ke 0.7160 Usai Data Upah Pekerja yang Dibawah Harapan

AUDUSD Melemah ke 0.7160 Usai Data Upah Pekerja yang Dibawah Harapan

Rabu, 20 Februari 2019 11:16:15 WIB

AUDUSD melemah setelah rilis upah pekerja Australia menunjukkan data yang di bawah ekspektasi pasar. Pelaku pasar menanti hasil pembicaraan perdagangan AS-China yang dilanjutkan pekan ini di Washington setelah pekan lalu diadakan di Beijing.

Indeks harga upah Aussie selama kuartal keempat tahun lalu hanya naik 0,5 persen, di bawah perkiraan kenaikan 0,6 persen dan juga kuartal ketiga yang naik 0,6 persen. Angka kuartalan ini menghasilkan angka tahunan tidak berubah pada 2,3 persen, seperti yang diharapkan.

Pasangan mata uang saat ini ditransaksikan di 0.7160, melemah 2 pip dari penutupan kemarin setelah mencapai terendah sesi di 0,7150 segera setelah rilis data upah.

Angka kuartalan yang lebih lemah dari perkiraan memvalidasi peningkatan pendapat investor dan analis yang mengantisipasi penurunan suku bunga oleh Reserve Bank of Australia.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search