AUDUSD Menahan Pelemahan Ditopang Data Indikator Ekonomi

AUDUSD Menahan Pelemahan Ditopang Data Indikator Ekonomi

Rabu, 18 Juli 2018 09:56:52 WIB

AUDUSD bertahan di level penutupan Selasa kemarin seiring keluarnya data ekonomi domestik yang menopang Aussie di tengah penguatan dollar AS semalam usai pernyataan Ketua Fed Jerome Powell yang optimistis ekonomi AS akan terus positif.

AUDUSD diperdagangkan di 0,7386, level sama dengan saat penutupan kemarin dengan level terendah di 0.7375.

Data yang dirilis Rabu pagi yaitu Westpac Leading Indicator menunjukkan adanya arah perbaikan kondisi ekonomi Australia. Westpac Leading Indicator untuk Juni menunjukkan angka 0,0%, peningkatan dari bulan sebelumnya -0,2%.

Pasar akan fokus pada data Tingkat Pengangguran dan Tingkat Partisipasi Australia Kamis besok, di samping data Kerja Penuh waktu dan Paruh Waktu. Tingkat Pengangguran dan Partisipasi diharapkan tetap stabil masing-masing di 5,4% dan 65,5%, sementara angka Pekerjaab Baru diperkirakan akan mencapai 17 ribu dibandingkan data sebelumnya 12 ribu.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search