AUDUSD Tambah Melemah ke 0.7079 Usai IMP Manufaktur China

AUDUSD Tambah Melemah ke 0.7079 Usai IMP Manufaktur China

Rabu, 31 Oktober 2018 15:29:17 WIB

AUDUSD tambah melemah usai rilis aktivitas manufaktur China yang lebih rendah dari estimasi. Sebelumnya Aussie sudah tertekan usai rilis laporan inflasi kuartal ketiga Australia yang lebih rendah dari perkiraan.

Data China menunjukakn indeks pembelian manufaktur Oktober berada di angka 50.2, sementara estimasi ekonomi di angka 50.6, dan bulan September 50.8. Sementara indeks pembelian non manufaktur di bulan kesepuluh 53.9, sedangkan survei di antara para ekonom memprediksi di 54.7 dan angka September 54.9.

Saat penulisan, AUDUSD diperdagangkan di 0.7079, melemah 0.33% atau 24 pip.

Sebelumnya indeks harga konsumen Australia pada kuartal September hanya naik 0,4 persen seperti yang diprediksi, meninggalkan kenaikan pada tahun sebelumnya di 1,9 persen. Pembacaan IHK kuartal sebelumnya adalah 0,5 persen.


(Irdy)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search