AUDUSD Turun ke Level Rendah 2-Bulan Karena Data Domestik Yang Pesimis

AUDUSD Turun ke Level Rendah 2-Bulan Karena Data Domestik Yang Pesimis

Kamis, 07 Maret 2019 09:36:44 WIB
AUDUSD melemah pada awal perdagangan hari Kamis di tengah meningkatnya ekspektasi bahwa para pembuat kebijakan akan mempertahankan suku bunga saat ini atau bahkan menurunkannya untuk melawan perlambatan ekonomi.

AUDUSD saat ini bergerak di level 0.7038, sedikit naik setelah sempat turun ke level terendah dalam dua bulan di 0.7020 pasca perilisan data penjualan retail yang hanya naik 0,1% di bulan Januari, lebih rendah dari ekspektasi untuk pertumbuhan 0,3%.

Kemarin, perilisan data pertumbuhan ekonomi Australia di kuartal keempat 2018 menunjukkan pertumbuhan yang lebih rendah dari ekspektasi, memperkuat bukti momentum perlambatan ekonomi dan mendukung ekspektasi pasar untuk adanya pengurangan suku bunga di tahun ini.
(fsyl)

Lihat Disclaimer
   
KIRIM KOMENTAR ANDA
Upload
0 KOMENTAR
Update terus mengenai promo, tools dan berita terbaru dari Monex
Monexnews.com menyajikan berita ekonomi terkini. Fokus pemberitaan monexnews adalah berita forex, saham, valuta asing, pergerakan nilai tukar dollar dan kurs mata uang utama lainnya, komoditi, harga emas logam mulia dan harga minyak dunia. Dilengkapi analisa harian dan indikator pasar keuangan dunia hari ini, rubrik belajar trading serta investasi online.

Search